Berisi Trick & Tips yang berguna

.
Facebook
RSS

Tak Dapat Install Aplikasi Adobe Dengan Peringatan Support Advisor

-
david

Saya pernah alami saat menginstal aplikasi dari Adobe, lalu muncul peringatan:

We’ve encountered the following issues
Instaler failed to initialize. Please download Adobe Support Advisor

Peringatan  “ADOBE SUPPORT ADVISOR” saat instal aplikasi adobe after effect / premiere / photoshop / audition / flash / sebagainya ini membuat saya tak dapat melanjutkan proses instalasi.
Nah saya punya sedikit trik dan tips:

Silahkan masuk ke :
C:\Program Files (x86)\Common Files\Adobe
Lalu kamu cari folder OOBE, kamu rename folder tersebut menjadi OOBE.old

Coba sahabat install lagi, pasti sudah tidak ada peringatan Adobe Support Advisor lagi.
Sesuai pengalaman admin trick ini berhasil. :)

Semoga bermanfaat ya.

Sumber: http://stanserproduction.blogspot.co.id/2015/07/cara-mengatasi-adobe-support-advisor.html?m=1

58 Responses so far.

  1. Unknown says:

    Adobe Flash Player Support Avails Customer Care Support Phone Number at 1-877-339-8403 and get Adobe Flash Player Technical Support Helpline Number for any issue.

  2. Trimakasih ...
    Sangat bermanfaat

  3. Dev says:

    Sama2 lisa,tq sudah berkujung

  4. bolang33 says:

    tetap g mau gan.. :D

  5. Unknown says:

    Ane gaq bisa gan...

  6. Unknown says:

    Gan, ga ad folder OOBE. Gmn dong?

  7. Unknown says:

    bang kenapa gw masuk ke proglam files ga ada nama OOBE

  8. Unknown says:

    terus gimana bang kalow ga ada nama oobe

  9. Unknown says:

    Kalo udah kya gitu tapi tetap gagal trus gmna?

  10. Unknown says:

    Kalo udah kya gitu tapi tetap gagal trus gmna?

  11. Unknown says:

    thaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanks gan... im working.. ummmmmmuuuuuuaaaach

  12. Unknown says:

    Gan , masalah saya. Kok gagal terus ya setiap instal diakhir , #adobepremierecc7

  13. Unknown says:

    kenapa masih gabisa mas

  14. IcaIndah says:

    gak ada folder OOBE nya mas..

  15. Unknown says:

    tp gagal ki nginstallnya
    gimana..

  16. Unknown says:

    kok gak bisa sih...

  17. Affan says:

    gan adobenya ngk bisa

  18. Unknown says:

    Trimakasih banyak gan, udah bisa instal lg. sngat bermanfaat

  19. adi imron says:

    Thx gan lancar jaya

  20. kalo gak ada oobe nya gimana

  21. Unknown says:

    thx gan sangat bermanfaat

  22. Edwardt says:

    Thanks gannn berhasillllll

  23. Edwardt says:

    Thanks gannn berhasillllll

  24. Unknown says:

    saya sudah buat sebagaimana diatas.. tp, tetap gak bisa install.. kenapa kak??

  25. Unknown says:

    Gk ada folder Oobenya gan

  26. gan kl g ada file oobe nya gmn? ane win 10 nih

  27. Saya malah aneh notif gagal installnya mas, selalu hanya muncul tulisan "Quit" itupun masih tahap instal adobe creative cloud.. itu kenapa ya??

  28. Unknown says:

    yang ga ada folder oobenya gimana nih?

  29. Unknown says:

    Awal-awal di laptop dell saya juga gak nemu folder OOBE. Terus diuninstall lagi, diulang lagi dari awal. Jangan lupa kalau ada pilihan software (mis.photoshop 64bit dan photosop) ceklist keduanya saja. Terus setelah sukses, quit. Cek di C: program files (x86)/common files/adobe/OOBE.
    Ini step yang saya buat pas berhasil setelah mencoba beberapa kali.

  30. Anonim says:

    Coba di cek di bawah folder program files ada program files x86 (kalau di laptop dell saya di situ nemunya).

  31. Unknown says:

    Gan, Agan download adobe flash player atau reader?

  32. Unknown says:

    kenapa ya kok after effect gamau di install di pc, ada tanda serunya

  33. Unknown says:

    gabisa rename oobe nyaaa hemmm

  34. Unknown says:

    di rename tulisannya folder in use ngpaa ya?

  35. Andriatna says:

    Gak ada file oobe nya gan ?

  36. Unknown says:

    makasih, makasih, makasih, sangat manfaat, semoga diberi tambah rejeki yg melimpah om, salam dari kota karanganyar

  37. kalo gk ada fie oobe gimana gan?

  38. Unknown says:

    kok pinter bngt sii bro. thq yupss

  39. MRS says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  40. MRS says:

    Yang gak ada folder OOBE nya, coba diaktifkan dulu hidden filesnya di folder view. Dari situ nanti pilihnya Disk C terus program files (x86) sesuai yang dijelasin diatas. Kunjungi situs saya juga ya gan. rifqisah.blogspot.com . Thx :)

  41. Unknown says:

    TERIMA KASIH BANG!! Tips yg sangat membantu

  42. Cheya says:

    saya udh cari di program files dan program files(x86) gak ada udh nyobain aktifkan hidden file tetep gak ada

  43. makasih gan, photo shopnya sudah bisa kembali aktif

  44. mriazh says:

    Thanks mint, work buat install After Effect gw

  45. Unknown says:

    Udah cari kemana mana terap gak ada folder oobe nya...saya oakai windows 10

  46. Unknown says:

    Udah cari kemana mana terap gak ada folder oobe nya...saya oakai windows 10

  47. wongcepoe says:

    Thanks bro masalah teratasi

  48. heri says:

    thanks gan,,dri kemaren2,,kirain filenya yg eror.

  49. Anonim says:

    Mr.Trick: Tak Dapat Install Aplikasi Adobe Dengan Peringatan Support Advisor >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Mr.Trick: Tak Dapat Install Aplikasi Adobe Dengan Peringatan Support Advisor >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Mr.Trick: Tak Dapat Install Aplikasi Adobe Dengan Peringatan Support Advisor >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK yB

Leave a Reply

    App Phonesel
    Majalah Rohani
    Theater Film