Berisi Trick & Tips yang berguna

.
Facebook
RSS

Menormalkan volume pada saat nonton film di Mplayer Classic

-
david

Pernahkah sobat saat menonton film biasanya adalah film mempunyai volume sangat kecil ketika adegan dialog, namun volumenya akan menjadi normal/keras ketika ada sound fx / efek spesial (misalnya suara ledakan atau suara mesin mobil).
Kebanyakan film digital yang beredar di internet menggunakan format audio channel 5.1 atau 6.1 yang merupakan surround sound. Sedangkan pengguna PC atau laptop umumnya hanya menggunakan speaker stereo (2.0) atau stereo dengan sub-woofer (2.1).  Hal ini akan menyebabkan audio output yang dihasilkan speaker berbeda dari yang seharusnya

Jika anda memiliki Media Player Classic terinstall di komputer/laptop, maka jangan khawatir, karena suara yang pelan tersebut bisa di-boost dan dinormalisasi, sehingga volume antara adegan dialog dan sound effect menjadi seimbang.

Berikut tricknya:
1. Buka program Media Player Classic. Masuk ke View > Option > Internal Filters > Audio Switcher. Centang pilihan Normalize dan Regain Volume. Geser slider Boost ke kanan sampai level yang anda inginkan. Semakin besar boost, volume audio akan semakin besar, namun akan timbul distorsi dan kejernihannya berkurang. Gunakan saja boost 100% agar volume dan kejernihan suara berimbang.
2. Klik Apply. Selesai. Kini audio dialog dan sound effect akan seimbang saat sobat menonton film.

Sumber

2 Responses so far.

  1. Devta Pdf Urdu Novel, is Not a New Name for Lovers. Bookspoint.net is Proud to publish her Novel ”Devta Pdf Urdu Novel” on Bookspoint.net. It is her 2nd Novel

  2. Anonim says:

    Mr.Trick: Menormalkan Volume Pada Saat Nonton Film Di Mplayer Classic >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Mr.Trick: Menormalkan Volume Pada Saat Nonton Film Di Mplayer Classic >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Mr.Trick: Menormalkan Volume Pada Saat Nonton Film Di Mplayer Classic >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK mi

Leave a Reply

    App Phonesel
    Majalah Rohani
    Theater Film