Berisi Trick & Tips yang berguna

.
Facebook
RSS

The Chapel 2011

-
Dev

Hampir 5 (lima) tahun setelah album kedua, tahun ini The Chapel meliris album ketiga yang berjudul " Freedom Indeed" . Tema Freedom Indeed sendiri tercetus karena The Chapel mempunyai sebuah misi bahwa dalam Tuhan kita memiliki kebebasan untuk memuji dan menyembah-Nya. Dengan latar belakang keanggotaan yang terbuka dari berbagai denominasi, maka album ini pun mampu menyatukan konsep bermusik dari berbagai kalangan musisi gereja. The Chapel percaya dan meyakini bahwa Tuhan memiliki banyak cara untuk melakukan hal-hal besar dan ajaib termasuk dalam hal bermusik, sehingga kami pun meresponinya dengan sukacita membuat album ini dan tetap bersinergi dalam memuji Tuhan.

Album "Freedom Indeed" yang diedarkan oleh Insight Unlimited, terdiri dari 10 (sepuluh) lagu yaitu "CintaMU", "AnugrahMu, "Victory", "Rejoice", "Pertolonganku", yang bertempo cepat yang bisa membangkitkan semangat anda untuk memuji Tuhan; "Simply Worship", "Kekagumanku", "Hanya Kau", yang diaransir untuk membawa anda masuk dalam penyembahan yang intim kepada Tuhan. Selain itu album ini juga menampilkan beberapa lagu dari album 1 dan 2 yang dijadikan "Worship Medley". Lagu "Freedom" menampilkan musik instrumental jazz dari Jacket Potato yang anggotanya merupakan anggota The Chapel juga.

Beberapa musisi terlibat dalam proses produksi dalam album ini misalnya untuk lagu "Kekagumanku" menampilkan Aminoto Kosin sebagai keyboardist-nya. Beberapa musisi ternama seperti Echa Soemantri dan Sandy Winarta sebagai drummer. sumber

Preview : Klik Play Untuk Mendengarkan



Pertolonganku
CintaMu
Victory
AnugrahMu

Leave a Reply

    App Phonesel
    Majalah Rohani
    Theater Film