Berisi Trick & Tips yang berguna

.
Facebook
RSS

Flash Banner Maker Free

-
Dev


Flash Banner Maker Free
Semua sudah pada tau apa itu banner? ya, animasi yg biasa muncul pada blog/situs sebagai iklan atau promosi produk. ada yg animasi bergerak ada yg tidak. Bagaimana membuatnya? Nah, kali ini saya akan share aplikasi tersebut free alias gratis! Hehehe.. chek it out!

Banner Maker Flash adalah gratis dan mudah-ke-menggunakan generator flash banner. Dengan Banner Maker AnvSoft flash, Anda dapat membuat banner animasi dan profesional yang tampak dalam beberapa klik. Anda dapat menggunakan foto Anda sendiri dan teks, dan menggabungkan mereka dengan efek teks dinamis untuk membuat banner iklan profesional atau flash intro.

Sebagai Freeware, bagaimanapun, Banner Maker Flash menyediakan 60 + cool effect masuk dan keluar efek untuk teks dinamis, untuk membantu Anda membuat iklan atau banner yang menakjubkan. Dengan menggunakan antarmuka yang ramah, Anda dapat menghasilkan flash banner intro dalam langkah. Cukup ikuti tab di bagian atas program dan bar kiri untuk pergi langkah-demi-langkah dalam pembuatan banner. Bila Anda telah selesai, hanya mempublikasikannya dalam format SWF dan HTML dan menambahkannya ke halaman Web Anda.
Tutorial Gambar:

Masukkan gambar yg mau dimodifikasi

Add text & Set dynamic text effects

Preview & Publish flash banner

DOWNLOAD 2.67mb



One Response so far.

Leave a Reply

    App Phonesel
    Majalah Rohani
    Theater Film