Berisi Trick & Tips yang berguna

.
Facebook
RSS

Sari Simorangkir The Creator Praise and Worship Concert

-
Dev


Buat para pecinta musik rohani sudah tau kan dengan Sari Simorangkir, Penyanyi dan pencipta lagu rohani yang lagunya sering kita nyanyikan, diantaranya, Hatiku percaya, Kuhidup bagiMu, Ku dibri kuasa, Sukacita Surga dll. Kini telah direalease album terbaru dari Sari Simorangkir judulnya "The Creator." Sari telah berkarya selama 17 tahun di belantika musik rohani Kristen, untuk menggelar konser pujian pada hari ini Kamis 14 April 2011 di Tenis Indoor Senayan Jakarta itu mempesona setiap penonton yang datang melalui suguhan multimedia dan koreografi tarian berikut dengan lantunan merdu setiap pengisi konser termasuk Sari sendiri.


Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya konser dengan tema "Membawa manusia kepada kebenaran yaitu Allah Pencipta" itu menghadirkan berbagai kejutan lebih dari pada sebuah konser musik pada umumnya. Animasi multimedia yang dipadankan dengan aksi teatrikal begitu menyentuh penonton.

Kesaksian mukjizat dan kesembuhan yang dialami oleh beberapa orang atas jamahan Tuhan beberapa kali ditampilkan yang dilanjutkan segera dengan beberapa lagu andalan dari Sari.

Iringan musik dari Daniel Sigarlaki Orchestra, Echa Sumantri pada drummer pun malam itu mampu membuat penampilan Sari, Ruth Sahanaya, Chella Lumoindong, Nindy Ellese, Lita Zen juga sang adik Sammy Simorangkir sangat keren.
Sebelum konser Sammy berkomentar bahwa hal itu dilakukan sebagai bentuk ucapan syukur atas segala sesuatu yang terjadi dalam hidupnya. “Selain karena Sari adalah kakak saya, konser ini akan menjadi penghormatan dan pujian saya kepada Tuhan yang sudah mengijinkan segala sesuatunya terjadi dalam hidup saya,” ujar mantan punggawa band Kerispatih ini.


Konser ini juga mendapat perhatian besar dari artis Kristen seperti Ruben Onsu, Jeffri Waworuntu, beberapa artis Indonesian Idol hingga politisi DPR Ruhut Sitompul. Secara garis besar konser kemarin malam mampu menunjukan rasa syukur kepada Tuhan melalui setiap talenta dan kreasi yang terjadi didalam hidup ini.

Source : Jawaban.com/DPT

Buat para Worship Leader, Singers, and Pemusik nih jadi koleksi dan bukan sekedar album biasa saja tapi sebagai praise and worship person, belajar memuji dan menyembah Tuhan. Ok buat yang pengen punya albumnya silahkan beli CD dan DVD asli di toko rohani terdekat ya.
Nih aku punya previewnya dari music4bless:


 

 Track List:

01. Kau Allah yang Kudus [Medley] Kau Rajaku
02. Betapa Hebat [Medley] Serukan Namanya
03. KuasaMu, BilurMu [Medley] SalibMu
04. Kaulah Harapan [Medley] El Shaddai
05. Bagi Tuhan Tak Ada yang Mustahil
06. Tuhan Kita
07. Permata Hatiku
08. Hati Hamba [Medley]Kuhidup BagiMu
09. Jamahan Tuhan
10. Dengan SayapMu
11. Kemuliaan Bagi Tuhan
12. Ku db'ri Kuasa [Medley] Berjalan BersamaMu Tuhan
THE CREATOR DL
pass tinypaste: music4bless

pass rar indowebster : dark_sniper

4 Responses so far.

  1. matias says:

    bisa minta video jakarta for jesus gak?

  2. Dev says:

    aku belum punya videonya bro

  3. Makasi min ud share, nyari kemana" ga nemu
    dsini langsung ketemu :)

Leave a Reply

    App Phonesel
    Majalah Rohani
    Theater Film