Berisi Trick & Tips yang berguna

.
Facebook
RSS

Photo Flash Maker Free + Full ver 5.11 Crack

-
Dev


Photo Flash Maker Free
Merupakan Aplikasi untuk membuat slideshow foto anda dalam bentuk file *swf. nah file inilah yang digunakan untuk menampilkan di situs atau blog di internet berupa informasi, foto, maupun iklan yang simpel. juga dapat di gunakan untuk slideshow pada Media player atau powerpoint presentase. Bisa juga burn kedalam album foto flash untuk hadiah CD / DVD. menarik bukan? Cek it out!

Feature:

1. Tambahkan musikMP3, WMA, WAV lagu atau lagu CD suara dapat ditambahkan ke slideshow. Anda dapat mengaktifkan streaming audio jika flash dirancang untuk website.
2. Tambahkan hyperlinkSetiap foto di tayangan slide dapat link ke halaman target atau pop-keluar jendela.
3. Transisi, efek zooming dan panningAnda dapat memilih dari acak, Usap dari Kiri, Fade ke White, Ekspansi Cross dan lainnya 60-ditambah efek transisi. Zooming dan panning efek bersifat opsional untuk maju flash template.
4.XML-drivenThe flash template canggih XML-driven. Dokumen XML yang memungkinkan kontrol yang lebih personal melalui flash.Meskipun demikian, Foto flash Maker menciptakan XML-driven flash dalam cara yang sangat mudah, bahkan jika Anda tidak pernah tahu apa yang XML, Anda masih bisa menggunakan template canggih dengan mudah. Dan jika Anda perlu mengedit dokumen XML, kami menyediakan petunjuk lengkap untuk melakukannya.
5. Dinamis kustomisasiSelain XML kontrol, template canggih menyediakan lebih banyak pilihan kustom banyak, sehingga Anda dapat membuat slideshow yang cocok ke dalam desain web yang ada Anda: lebar, tinggi, warna border, warna latar belakang, ukuran thumbnail, dll Lebih lanjut tentang kustomisasi dinamis.
6. Auto-pemutaran dan repeat modeSlideshow flash akan bermain secara otomatis setelah preloading, dan dapat mengulangi pemutaran.
7. Modus layar penuhThe flash template canggih mendukung modus layar penuh. Mengklik ikon layar penuh di sudut slideshow bisa melompat masuk dan keluar dari modus layar penuh.
8. Publikasikan tayangan slide mana sajaKetika flash slideshow dibuat, Anda dapat menyimpan di komputer, membakar hadiah CD / DVD, email, meng-upload ke situs web Anda, atau meng-upload ke album web gratis kami, dan kemudian menambahkan ke MySpace, Blogger dan banyak situs-situs sosial lainnya dan blog.

DOWNLOAD Free versi file size 16.74MB

Full ver 5.11 Crack file size 21.57MB

One Response so far.

Leave a Reply

    App Phonesel
    Majalah Rohani
    Theater Film